banner 728x250

Comunitas Mesin Tua (COMMET) Sedang Berulang Tahun Yang Ke-8 Tahun

banner 468x60

Madiun. gayortinews.com – Minggu 25/09/22 telah di laksanakan Ulang tahun yang ke 8 bertempat di rumah Suparto 62th yang beralamat di Gunting Desa Kradinan Kecamatan Dolopo Madiun,yang juga sebagai tempat dari Ketua dari COMMET.

Terlihat banyak sekali undangan dengan terbukti banyaknya motor motor tua khususnya motor suzuki fr dan family, Sekitar 20an motor yang terpakir di area acara.

“Kita sebenarnya rutin setiap tahun bikin acara ulang tahun begini,hanya dua tahun yang lalu kita tidak ada musikan,karena adanya pandemi” kata ketua COMMET.

COMMET berdiri pada tangga 9 September 2014 berawal dari hobby yang sama dan berkumpul ngopi bareng,di dalam pembicaraan untuk komunitas ” berawal dari hobby,kita sepakat membentuk komunitas” ujarnya lagi

Suasana di acara sangat meriah karena juga ada hiburan elektone yang akan menghidupkan suasana,sebelum acara di mulai ada pemotongan tumpeng secara simbolis yang di lakukan oleh ketua COMMET.


Selain dari Dolopo,acara ini juga di hadiri dari kota kota lain sekitaran,seperti Ngawi, Magetan dan Caruban.
Dari pengamatan kontributor gayortinews.com
Ada yang datang sekeluarga bawa motor suzuki fr/family ,suami istri dan dua anaknya dengan mengendarai 2 motor,datang dari Ngawi.


Ini sangat luar biasa,karena yang di naiki itu motor yang sudah tua,mungkin usia motor itu 30 tahunan.
“Iya ini kita mencoba dengan keluarga,biar istri dan anak anak juga ketularan hobby saya” ujar Tino dari Ngawi sambil senyum.
Dia menceritakan jika naik motor tua itu harus sabar karena memang cc motornya kecil dan part nya juga sudah susah di cari “memang harus sabar,seperti tadi perjalanan ke Dolopo ini ada sedikit trouble,yah..maklum lah motornya sudah tua” ujarnya kembali

Di tempat terpisah,sesepuh dari Ngawi menyampaikan
“Ini ajang silaturahmi yang harus di jaga,karena kita satu hobby” kata Pak Budi 62th yang berasal dari Desa Ngompro Kecamatan Kwadungan Kabupaten Ngawi,yang juga salah satu kolektor motor antik serta sesepuh perwakilan dari Ngawi.

“Selamat ulang tahun buat COMMET ,semoga tahun depan bisa terealisasi insha alloh di Ngawi acara ulang tahunnya” pungkasnya. (Wisnu)