banner 728x250

Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI, Kaliber Mengadakan Karnaval Lomba Sepeda Hias dan Santai Bersama Camat dan Kepala Desa Pal Sembilan Sungai Kakap Kalbar.

banner 468x60

Desa Pal Sembilan, Kalbar ||  gayortinews.com.

Karnaval Sepeda Hias Kaliber yang di selenggarakan pada pagi tadi 13-08-2023 di hadiri oleh camat sungai kakap bapak, Junaidi. S T dan kepala desa Pal sembilan bapak Marhasan dalam pelepasan karnaval Sepeda Hias Dalam pelepasan peserta karnaval sepeda hias tersebut di ikuti berbagai elemen masyarakat kaliber yang terdiri dari berbagai desa yang ada di desa kecamatan sungai kakap sebayak 150 peserta dari berbagai desa yang ikut dalam nya.


Penyelenggaraan karnaval sepeda hias tersebut yang diselegarakan oleh pihak warga masyarakat desa Pal sembilan yang di ketua oleh Muhammad Amin ,Japri Tang alias Panjung sebagai penasehat dalam penyelenggara momen Menyabu hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Dihadiri juga dengan para mahasiswa dan mahasiswi Kuliah Kerja Usaha dari universitas Muhammadiyah Pontianak ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan momen tersebut.
Dalam ucapan bapak camat sungai kakap,mengucapkan sangat mendukung dengan adanya acara 17 Agustusan yaitu karnaval sepedah santai,yang di adakan setiap tahunnya. Semoga di tahun kedepan karnaval sepedah santai ini bisa di jadi ipen besar. Yang ikut serta,seperti kepala desa Kalimas, kepala desa sungai belida, kepala desa sungai kakap, kepala desa Pal 9 ujar camat sungai kakap kepada warga masyarakat desa Pal sembilan di dalam rangkaian penutupan acara karnaval sepeda hias Santai tersebut berserta warga kecamatan sungai kakap ikut andil dalam acara karnaval tahun berikutnya ujar bapak camat.

Kami sebagai panitia 17 agustusan mengucapkan sebanyak banyaknya berterima kasih kepada warga masyarakat setempat yang turut berpartisipasi serta menyukseskan acara karnaval tersebut untuk tahun kedepan nya agar lebih meriah lagi,mari kita bersama sama untuk menyukseskan acara 17 Agustusan di tahun depan tutur ketua penyelenggara pungkas nya.

(Yeny H.)