banner 728x250

DIBUKA WARUNG SARAPAN BERKAH MINANG, DIDESA (SURYA MINANG) KAMPUNG KANDIS

banner 468x60

Provinsi Riau | | Gayortinews.com – Warung sarapan BERKAH MINANG dengan rasa yang berkualitas dan harga yang bersahabat yang terletak di Desa (Surya Minang) Kampung Kandis, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Sabtu (02/03/2024).

Telah dibuka sebuah usaha warung sarapan BERKAH MINANG yang menyediakan beragam varian menu masakan & minuman dengan kualitas rasa yang terjamin dan harga yang bersahabat, dan sudah dibuktikan langsung oleh para pembeli beserta pelanggan-pelanggan lainnya.

Usaha warung sarapan BERKAH MINANG tersebut ditangani dan dikelola langsung oleh pemiliknya sendiri yaitu Bpk. Andri Sikumbang bersama dengan istrinya yang bernama Ibu Dea, yang dimana dalam usahanya tersebut beliau menyediakan beragam varian menu makanan & minuman yaitu seperti, (Nasi Goreng, Mie Goreng, Mie Rebus, Kentang Goreng, dll untuk jenis makanan), dan untuk jenis minuman beliau juga menyediakan menu seperti, (TEH TELUR TAPAI KHAS MINANG, Kopi Ginseng, Kopi Susu, Kopi Hitam, Teh Susu, Teh Es, Extrajos Susu, Kukubima Susu dll).

 

Disela-sela hari saat menjelang puasa ramadhan dibulan Maret Tahun 2024, usaha milik Bpk. Andri Sikumbang dan Ibu Dea kini sudah mulai terlihat tampak ramai pengunjung/pembeli yang berdatangan, yang diantaranya yaitu Bpk. Anggi Putra Sanjaya,S.E Tanjung, kemudian Bpk. Ewin, lalu Bpk. Dede (Suprapto) DLL.

Ketika salah seorang pengunjung/pembeli ditanya dan di wawancarai langsung mengenai perihal rasa oleh awak media, Bpk. Ewin mengatakan bahwa, “Rasa Nasi Goreng & Mie Rebus disini terasa nikmat” Ujarnya.

Kemudian Bpk. Dede (Suprapto) juga mengatakan bahwa, “Rasa dan racikan bumbu2 Nasi Goreng dan masakannya betul² sangat pas & terasa nikmat” Terangnya.

Dan yang terakhir Bpk. Andri Sikumbang selaku pemilik warung sarapan BERKAH MINANG pun menyampaikan kepada awak media bahwa, “Beliau akan selalu menjaga kualitas rasa masakannya, dan beliau pun juga akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pengunjung dan pelanggan-pelanggannya yang datang, KARENA KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS KAMI” Ungkapnya.

Jadi buat siapapun yang ingin membeli dan memesan makanan atau minuman, bisa langsung datang saja ke warung sarapan BERKAH MINANG yang ber alamat tepat di (Samping Indomaret Surya Minang) Desa Kampung Kandis, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Dan diwarung sarapan BERKAH MINANG pun juga menyediakan DELIVERY (Penghantaran Pesanan), jadi buat teman-teman yang lagi males gerak (MAGER) untuk keluar rumah bisa langsung hubungi Bpk. Andri Sikumbang lewat via Tlp/WA. Selamat mencoba..(Agus Sugianto/Adun Dismit)