banner 728x250

Ferry Irawan Suka Menciumi Bagian Tubuh Istrinya Yang Ini , Venna Melinda: Jarang Ada Laki laki Yang Begini

banner 468x60

Malang. gayortinews.com  –  Rumah tangga yang baru dibangun oleh Venna Melinda dan Ferry Irawan terbilang jauh dari kabar miring. Kini baru terkuak kalau ternyata Ferry Irawan suka mencium salah satu tubuh isrinya.

Menurut Venna Melinda, hal yang dilakukan oleh Ferry Irawan yaitu menciumi bagian tubuh,tepatnya kaki istrinya, di konfirmasi melalui hand phone awak Media GayortiNews com. Menurut mantan putri indonesia ini, ia mengakuinya kalau dirinya takjub dengan Ferry Irawan gegara suka menciumi bagian kakinya.

“Yang bikin aku takjub adalah, Abi tuh suka nyium kaki aku, itu jarang sih ada laki-laki yang nyium nyium kaki.”ungkapnya.

Saat di wawancarai pada malam Rabu(20-07-2022) waktu pukul 21-00 WIB by phone.Venna Melinda dibuat kaget dengan perlakuan Ferry Irawan yang demikian sebab, pada saat lelaki melakukan hal itu, seolah hanya dirinya tengah jatuh. Pengakuan blak blakan Venna Melinda, setelah resmi menikah, pasangan Artis senior Ferry Irawan dan Venna Melinda tampak pamer kemesraan baik di media sosial maupun didepan publik. Bahkan tak jarang pasangan ini terbilang memuji satu sama lain, termasuk dalam urusan ranjang keduanya.hal itu yang membuat orang lain tampak iri dengan keintiman Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Namun tampaknya hal tersebut tidak berlaku lagi mantan istri Ferry Irawan, Anggia Novita. Seperti diketahui,sebelum pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, sosok Anggia Novita sempat menjadi sorotan. Penyebabanya, sejumlah borok Ferry Irawan pernah diungkapkan oleh Anggia Novita. Namun rupanya saat ini Anggia Novita membeberkan jika dia tidak penasaran dengan kehidupan baru mantan suaminya tersebut, bahkan terkait soal kemesraan Ferry Irawan dengan Venna Melinda. (DangTradi)