banner 728x250

Gebyar Launching Bersama Atep (Ex Persib) di Lapangan Bola Tunas Muda

banner 468x60

Karawang. gayortinews.com. – Pada hari Minggu tgl 31 Juli 2022,pukul 7.00 sampai dengan selesai team TopSkor Karawang akan Berlaga dengan team Cikarang dalam Rangka launching,Sangga Buana Soccer Academy.u16 u17 u18. Kamis (28/7/2022) Pagi

Akan hadir pula Atep Ex Persib akan memberikan arahan nya agar persepak bolaan ditingkat kecaman maupun kabupaten bisa bermain diteam Nas Indonesia Perlu banyak belajar diSBSA ada tingkatan yang harus dilalui tentunya ada banyak hal dalam proses menuju team nasional u.16 baik u17,Agar lebih sungguh -sungguh,pungkasnya Rosada sebagai HEAD COACH SBSA.

Hadir juga jebolan SBSA Rafli Gio Fani dari Persib Bandung, Bernadt dari Persitara, Adi Ramadhan dari Tira Kabo, juga hadir pula, Lucki Porda dan Mika Porda.

Masih Rosada HEAD COACH SBSA,Kami membuka SANGGA BUANA SOCCER ACADEMY LAUNCHING diwilayah tunas muda dan sekitarnya dengan tujuan menjaring potensi potensi yang ada diKarawang Barat,tentunya Alhmdlilah kami dari Sangga Buana Soccer ACADEMY, sudah mencetak beberapa pemain sudah ke Nasional ada yang ke Persib Bandung,ada diTira Kabo, ada diPersitara tentunya di Kabupaten Karawang ada beberapa pemain di porda kabupaten Karawang yang direkrut di SBSA.

Dengan harapan itu kami kedepanya ingin mencari bibit lain dari usia Dini dari Usia 6 tahun sampai U 18 tahun,tentunya juga SBSA telah mengikuti kemarin juara diTopskor Jawabarat diKarawang,Alhamdulilah kita mengikuti ke seri Nasional sepak Indonesia diJakarta,ini tujuan kami pembinaan persepak bolaan Karawang harus meningkat mengikuti banyak kegiatan Aktipitas latihan tentunya kegiatan turnamen lokal maupun Nasional, jelasnya. (Didin)