banner 728x250

Gedung Parawisata Istana Ular Di NTT Butuh di Kontrol

banner 468x60

Manggarai Barat, gayortinews.com –  Gedung Parawasita Istana Ular Di Kampung Weto Desa Galang Kecamatan Welak Kabupaten Manggarai Barat NTT, Agar selalu di Kontrol. (Rabu, 27 Juli 2022)

Gedung Tersebut, setiap saat Selalu ada hewan ternak Liar seperti Sapi dan Kerbau, di karnakan belom di pagar. Sayang sekali gedung nya sudah bagus tapi tidak di pagar. Percuma Fasilitas gedung nya sangat bagus, memakan biaya yang sangat tinggi, tapi belum di pagar.

Menurut warga sekitar (Ignas) menjelaskan di hadapan (Awak MEDIA GAYORTINEWS.COM) Mengatakan, bahwa gedung Parawisata ini sudah sangat bagus, hanya belum ada Yang jaga. Setau kami disini, hewan ternak liar masuk area gedung parawisata, kami khawatir, gedung semewah ini di Teduhi oleh hewan ternak liar sapi dan Kerbau. Warga Masyarakat Desa Galang bersama Pemdes meminta Pemerintah agar Segera di pagar keliling area Gedung Istana Ular ini, supaya gedung tidak cepat rusak.

Warga Masyarakat menambahkan, atau Kalau bisa Kepala dinas Parawisata Utus kan Pegawai nya untuk menjaga gedung serta wisata nya. agar gedung nya di rawat dengan baik turur warga, pada Rabu, (27/07/2022).

(Simon H).