banner 728x250

Gowes Gembira Gowes Sehat Bareng Kapolres Pasuruan Kota

banner 468x60

Pasuruan. gayortinews.com – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. bersama Pejabat Utama dan Personel Polres Pasuruan Kota melaksanakan gowes gembira gowes sehat

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. bersama Pejabat Utama dan Personel Polres Pasuruan Kota melaksanakan gowes gembira gowes sehat, adapun rute yang dilalui mulai dari Polres Pasuruan Kota menuju finis di Jack’s Terrace Cafe kurang lebih sejauh 34 KM.

Pada gowes tersebut dipimpin Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. diikuti Wakapolres Kompol Hery Dian Wahono M.Psi., para Kabag, Kasat, Perwira staf, dan beberapa anggota Polres Pasuruan Kota. Sabtu 6/8/2022.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.Si menyampaikan tujuan melakukan gowes bersama seluruh anggota Polres Pasuruan Kota yang pertama untuk menjaga tubuh tetap sehat.

“Dimana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, agar ada suasana baru dalam berolah raga, selain itu bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar sesama anggota maupun antar anggota dan pimpinan,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan selama perjalanan melintas di perumahan maupun pemukiman warga, serta pertokoan kita bisa saling sapa dan berkomunikasi bersama warga sehingga kehadiran kita dapat dirasakan.

Kegiatan ini diharapkan bisa menambah rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan aktivitas olahraga di pagi hari.

(IRWANTO)