banner 728x250

HADIRI DAN SAKSIKAN SIDANG SINODE-AM GJRP KE XII DI HUBLIKI KABUPATEN YALIMO PROVINSI PAPUA

banner 468x60

Hubliki || gayortinews.com – Pada Hari Senin Tanggal 17/2022 Hingga Jumat Tanggal 21 2022 hadir dan saksikan sidang sinode am yang ke Xll Gereja Jemaat Reformasi Papua GJRP di hubliki Kabupaten Yalimo Provinsi Papua.

Semua para tamu undangan telah hadir dan saksikan Sidang Sinode Am yang Ke-XII klasis landikma di Hubliki kab, Yalimo Senin dilakukan pembukaan dihadiri bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Yalimo Provinsi Papua, serta para tamu undangan lainnya datang dari luar negeri Neterlands. Dan dedominasi Gereja lainnya di papua sidang sinode am yang ke XII dilakukan di Hubliki kali ini, sidang sinode am luar biasa dilaksanakannya.

Suasana terkini kegiatan berlangsung para tamu undangan sidang sinode am di Hubliki

 

Serta Pemimpin GJRP-Papua dan panitia sidang sinode AM GJRP Klasis Landikma berfikir bijak pelaksana kegiatan tersebut.

Dan dilakukan penutupan sidang sinode am Gereja Jemaat Reformasi Papua GJRP di Hubliki sekaligus menutup serangkaian kegiatan sidang pada hari Jumat tanggal 21,10,2022 di Hubliki Kabupaten Yalimo.

Kegiatan sidang sinode am gereja jemaat Reformasi Papua Klasis landikma dilaksanakannya di Hubliki dalam satu Minggu sidang sinode am dimulia siang malam berturut-turut dilaksanakannya pembahasan semua dalam sidang dimana setelah usai sidang sinode am apa yang menjadi putusan pembahasan agenda Sidang sinode am kita akan mengikuti bersama.

Sidang sinode am Gereja Jemaat Reformasi Papua Gjrp kali ini berbeda dengan sidang sinode am sebelumnya. Dan semua akses transportasi udara dan darat serta finansial juga semuanya berjalan lancar dan mulus.

Thema: Dan buah yang terdiri dari kebenaran di daburkan damai untuk mereka Yang mengadakan damai.

Dalam sejarah pekabaran injil di Yalimo khususnya GJRP-Papua dari Abenaho masuk di wilayah landikma sebagai Survei persinggahan Ini kami perlu terjemahan secara mendalam dan Injil Masuk adalah pengamatan baik melalui udara, darat dan laut untuk menentukan daerah pelayanan di atas peta. Persinggahan adalah tempat-tempat yang dilewati untuk menunjuk ke tempat tujuan.

Injil masuk adalah para misionaris dan pengijil masuk di tempat tujuan, tempat yang sudah ditentukan berdasarkan survei. Para misionaris dan penginjil tinggal dan menetap di tempat dimaksud mereka untuk mengembangkan injil dan misi mereka adalah Utusan Tuhan.

Reporter: Abdon Sambom