banner 728x250

Hari Kedua di Labuan Bajo Manggarai Barat NTT, Presiden Jokowi Bakal Meresmikan SPAM Kawasan Wae Mese Manggarai Barat 

banner 468x60

Manggarai Barat.gayortinews.com – Labuan Bajo, Gayortinews.Com, hari Kedua di Labuan Bajo Manggarai Barat NTT, Presiden Jokowi Meresmikan Pembangunan Air Minum Bersih SPAM di kawasan Wae mese Manggarai Barat Jumat,(22/07/2022) pada hari Kedua Ini Jokowi bakal kembali mengecek Pembangunan fasilitas hunian di kawasan SPAM Labuan Bajo.

“Presiden meninjau sekaligus meresmikan SPAM di kawasan Wae mese, Selepas itu Presiden Selanjutnya akan Menuaikan Ibadah Salat jumat di masjid Nurul Falah, kabupaten manggarai Barat,” Jumat (22/07/2022).

Peresmian SPAM bakal menjadi Penutup Kunjungan Jokowi Ke NTT. Dia dan Rombongan bakal kembali Kejakarta Melalui Bandara Komodo Labaun Bajo.

Dalam kunjungan kerja kali ini, turut mendampingi beberapa Mentri, antara lain Sekertariat Kabinet Paramono Anung, Mentri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno, dan Mentri PUPR Basuki Hadimuljono.

Sebelumnya Presiden Jokowi pada hari Pertama ke Labuan Bajo, Meresmikan Bandara Komodo Labuan Bajo, setelah itu, Jokowi dan Rombongan Bertolak Menuju Pulau Rinca, Kabupaten Manggarai Barat di Sana Presiden Jokowi akan Meresmikan Penataan kawasan Pulau Rinca, Taman Nasional Komodo tuturnya.

(Simon h)