banner 728x250

Heboh Agnez Mo Perlihatkan Dompetnya Hanya Lembaran Amplop, Putih Biasa Beberapa Bagian Malah Sudah Sobek

banner 468x60

Malang. gayortinews.com – Meski terlihat Glamor dan berkelas, penyanyi Agnez Monica atau karib disapa Agnez Mo, sangat menjunjung tinggi kesederhanaan.

Ini terlihat saat pelantun lagu “Coke Bottle” memperlihatkan barang favoritnya kepada awak media malam jam 17.00 WIB.di Batu Malang. senin (15/8/2022). Agnez Mo mengaku memiliki barang favorit yang kerap dibawanya bepergian.Benda tersebut adalah dompet,”ungkap Agnez.

Dia bilang barang-barang favoritnya kita mau lihat dompetnya.memperlihatkan dompet Agnez Mo mengatakannya.Indra Herlambang dan Agnez Mo diketahui sedang terlibat perbincangan dalam sebuah acaranya yang digelar dalam sebuah acara E-commerce terkemuka perbincangan itu menghadirkan fakta yang tidak diketahui banyak orang mengenai kesederhanaan Agnez Mo.

Untuk pertama kalinya, kami perlihatkan, ini dia satu hal yang belum pernah ditunjuk dimana-mana, “Indra Herlambang mengungkapkan sambil menunggu penyanyi 35 Tahun itu sambil mengambil tas mungilnya.

Agnez Mo dan Indra akhirnya sama-sama tertawa saat dompet favoritnya yang dimaksud ternyata hanyalah amplop putih biasa.Amplop kertas tersebut bahkan sudah robek sebagian, sehingga memperlihatkan beberapa lembar uang Rp 100 ribuan didalamnya,ini biasanya lebih bagus,tapi biasanya diperbarui setiap minggu sekali,”kata Agnez sembari tertawa.

“Tapi sesuai dengan prinsip Lo,ya,ngga penting dompetnya,yang penting isinya,dong,”ucap Indra.

Agnez mengaku dirinya sering ganti dompet,yakni amplop putih biasa kesukaannya.sebelun menunjukan seperti aps dompet andalannya,Agnez mengungkapkan tidak sekalu membeli barang-barang tapi kebih dilihat dari kebutuhannya.Gue selalu percaya namanya barang-barang yang Practical. Jadi, dulu beli dompet LV Channel, apa segala macam merek top,s ementara Gue demen tas-tas kecil ini,” kekasih Adam Rosyadi ini, “akhirnya yang lain justru nggak masuk,cuma dompet doang.Terus gue mikir,kenapa gue mesti dompetnya yang mahal ? Kenapa nggak yang biasa tapi dalamnya……lanjutnya sambil tersenyum menahan tawa.

Belum lama ini Adam menggugah pose dirinya saat sedang dalam keadaan berbaring membelakangi camera melalui akun dirinya Instagram pribadinya hanya keterangan singkat yang ditulis,n”Pict’s” dalam poto tersebut, Adam terlihat sedang berpose tanpa baju.wajahnya pun membelakangi camera. Namun panggung polosnya yang akhirnya pusat perhatian. (DangTriadi).