banner 728x250

IWO Ikatan Wartawan Online Muara Enim Menggelar Kerja Bakti Sosial, Menebas pinggir Jalan Veteran, PS.1 Muara Enim 

banner 468x60

Muara Enim || gayortinews.com. Sumsel. Kamis/1/Jun/2023.Anggota Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Kab. Muara Enim Melakukan Bakti Sosial Dengan Cara Menebas Pinggir Jalan Di Jalan Petran, PS. 1 Muara Enim, Kec. Muara Enim Kab. Muara Enim Sumatera Selatan.

Giat bakti sosial ini di arahkan oleh Ketua IWO Kab. Muara Enim ( Bahri ). Menurut keterangan Bahri selaku ketua Iwo Muara Enim mengatakan dengan adanya kerja bakti ini demi masyarakat agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang melalui Jalan Lintas menuju kuburan China Pelita Sari Muara Enim.

Di tempat yang sama Rahman selaku anggota Iwo Muara Enim juga menambahkan giat bakti ini adalah salah satu contoh agar masyarakat lebih sadar ataupun perduli terhadap lingkungan sekitar.

Menurut keterangan salah satu tokoh masyarakat yang kebetulan melintasi jalan tersebut yg tidak mau di sebutkan namanya saat di “Saya pribadi merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga besar Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Muara Enim karena telah perduli dan turun langsung untuk menebas sepinggiran jalan. Harapan saya semoga kedepannya hati masyarakat terketuk untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya masing-masing tutupnya.(RAHMAN)