banner 728x250

Jadi Irup di SMA N 2 Abiansemal, Begini Pesan Kapolsek Kepada Siswa Siswi

banner 468x60

Polda Bali, Polres Badung, Polsek Abiansemal|| gayortinews.com  – Berbagai kegiatan inovasi yang bertujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat khususnya para pelajar dalam membentuk karakter anak usia dini untuk taat pada hukum dengan pendekatan persuasif yang edukatif .

Pagi ini, Senin (25/09/2023) pukul 07.15 Wita, Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma, S.Sos., S.H., M.A.P., menjadi Irup di sekolah SMA N 2 Abiansemal yang terletak di Desa Sedang, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, yang merupakan agenda rutin Polsek Abiansemal di setiap Sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Abiansemal.

Kegiatan ini bertujuan memberikan himbauan, pencerahan dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada Pelajar. Adapun materi yang disampaikan kepada para pelajar di antaranya mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba, menghindari aksi tawuran, serta etika dalam bermedia sosial.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma, S.Sos., S.H., M.A.P., menerangkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna untuk mengantisipasi dini akan bahaya narkoba, serta membentuk karakter para pelajar yang tergolong kaum milenial untuk menjadi bijak dalam bermedia sosial.

 

Tidak hanya itu Kapolsek juga menekankan agar para siswa untuk tidak ikut terlibat dalam aksi tawuran yang belakangan ini sering terjadi.

 

“Kalian adalah calon pemimpin di masa depan, kehadiran Polri sebagai Irup di sekolah adalah sebagai wujud kepedulian dalam rangka perjalanan karir para siswa sehingga tidak salah jalan dan tidak terjerumus pada hal yang tidak terpuji atau bahkan melanggar hukum.” Pungkasnya.(Red)