banner 728x250

KAPOLDA KEPRI IKUTI PEMAPARAN OLEH TIM PRAKTEK KERJA DALAM NEGERI SESPIMTI POLRI DIKREG KE 31

banner 468x60

Batam. gayortinews.com – Kapolda Kepri ikuti Pemaparan Tim Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) Sespimti Polri Dikreg Ke-31 di Ruang Kerja Kapolda Kepri pada hari Kamis (30/06/2022).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Ketua Tim PKDN Sespimti Polri Dikreg Ke 31 Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.HUM Beserta Tim, Irwasda Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman,M.Si mengatakan puji syukur kehadirat Allah subhanahu wa ta’ala, Tuhan yang maha esa, atas izinnya kita bisa bersilaturrahmi di Rupatama Polda Kepri ini dalam rangka mendengarkan pemaparan tim praktek kerja dalam negeri Sespimti Polri Dikreg ke-31 TA 2022.

“Saya mengucapkan Selamat datang kepada ketua tim PKDN, Brigjen Pol Darmawan M.Hum beserta rombongan di Polda Kepri, kita bertemu kembali di tempat yang sama dalam situasi yg berbeda serta saya ingin mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada tim aju PKDN yang telah berkunjung dan bersilaturahmi ke Polda Kepri.” – ucap Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman,M.Si

“Suatu kebanggaan bagi kami didatangi tim aju Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) peserta didik (Serdik) Sespimti Polri Dikreg ke-31 TA 2022. Sampaikan ucapan terimakasih kami kepada bapak Kalemdiklat Polri yang telah memilih Polda Kepri sebagai salah satu destinasi KKDN Serdik Sespimti Polri Dikreg ke-31 T.A. 2022.” – jelas Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman,M.Si

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman,M.Si menambahkan bahwa Polda Kepri akan memberikan support selama Serdik Sespimti Dikreg ke-31 melaksanakan kegiatan di Polda Kepri serta jajaran siap memberikan segala bentuk informasi dan data untuk menunjang pembelajaran para peserta KKDN.

Terakhir, Kami juga siap membantu dalam konteks yang diperlukan mulai narasumber atau permasalahan dan apa yang dibutuhkan dalam KKDN dengan harapan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 – 28 juli 2022 mendatang bisa berjalan dengan baik dan lancar sebagaimana mestinya. (FJ)