banner 728x250

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Kunjungi Pasar Murah

banner 468x60

Polda Bali Polres Gayorti news.com – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. melaksanakan kunjungan kerja sekaligus melakukan pengecekan, berdilaog langsung dengan pedagang dan masyarakat terkait harga kebutuhan pokok penting (Bapokting-red) menjelang perayaan Idul Fitri 1444 Hijriyah pada Pasar Murah di Lapangan Umum Desa Taman Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Bali, Selasa (18/4) pagi pukul 08.00 Wita.

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK didampingi Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (DISKOP UKM) Kabupaten Badung I Made Widiana,S.Sos.,M.Si.,

Camat Abiansemal Ida Bagus Putu Mas Arimbawa, S.Sos mengungkapkan kegiatan pengecekan ini dalam rangka mengantisipasi terjadinya fluktuasi harga pasar di wilayah Polres Badung terutama terhadap harga – harga pokok penting menjelang hari raya idul fitri 1444 Hijriyah.

“Harga-harga bahan pokok penting di pasar murah ini sedikit lebih lebih murah dari dari Harga Ecerean Tertinggi (HET) yang telah di jual di Pasar Tradisional di wilayah Polres Badung.” Ungkap perwira dengan dua melati emas dipundak seteleh sempat berdialog langsung dengan pedagang.

Beliau juga berharap supaya harga – harga kebutuhan pokok di pasar-pasar  tetap normal sehingga bisa dijangkau oleh seluruh masyarakat. “Kepada para pedagang kami harapkan untuk menjual bahan pokok penting ini sesuai harga yang telah di tetapkan oleh Pemerintah,” Pungkasnya(Rendra)