banner 728x250

KEGIATAN RESES, DI KELURAHAN DALAM BUGIS KEC.PONTIANAK TIMUR OLEH, DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KOTA PONTIANAK MASA PERSIDANGAN (11) TAHUN SIDANG 2023-2024 OLEH BAPAK, AGUS SUGIANTO,S.H.

banner 468x60

Pontianak kalbar || gayortinews.com – 29/01/2024 Kegiatan reses dewan perwakilan daerah kota Pontianak yang dilaksanakan pertemuan, nya untuk tujuan reses dalam menyerap dan menindak lanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggung jawaban moral dan politisi kepada konstituen di dapil masing-masing sebagai perwujudan perwakilan rakyat kota Pontianak timur, reses yang dilaksanakan oleh bapak Agus Sugianto,S.H. bagaimana menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan dengan dikenal konker atau kunjungan kerja yang di- Laksanskan dirumah saudara Ary berserta ibu Elen,selaku pemilik rumah dan sekaligus pengurus caleg DPRD dapil 4 yaitu bapak Agus Sugianto,S.H.

” bapak Agus Sugianto ini adalah putra daerah kelurahan dalam Bugis,kec . Pontianak timur yang mana sudah banyak pembangunan yang beliau Laksanakan semasa, bapak Agus Sugianto, S.H. duduk sebagai anggota DPRD kota Pontianak yang mana beliau pernah menjadi wakil ketua komisi 111 dari fraksi Nasdem.

 

“dengan puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT dalam rangka kegiatan reses dewan perwakilan rakyat Daerah pemilihan kota Pontianak dengan masa persidangan 11 tahun’ sidang 2023-2024 berjalan dengan damai yang mana warga kelurahan dalam Bugis,kec.pontianak timur antusias dalam penyambutan dan pertemuan yang dilaksanakan di rumah, saudara Ary serta ibu Elen dan para warga setempat.

” Bapak Agus Sugianto,S.H. mencalonkan kembali sebagai caleg DPRD kota Pontianak dengan dapil ( 4 ) yaitu pada dapil dan tingkat yang sama dari partai Nasdem sudah tidak Kita ragukan lagi bapak Agus Sugianto,S.H. ini semasa beliau duduk mewakili DPRD kota Pontianak timur banyak program dan pembangunan beliau Laksanakan melalui secara teknis Pemkot kota Pontianak timur.( Yeny/ Joni)