banner 728x250

Kelompok Perguruan Pencak Silat Bentrok Dengan Warga Malang 3 Orang Dilarikan ke RSSA Malang

banner 468x60

Malang. gayortinews com – Sekelompok orang dari salah satu perguruan pencak silat terlibat bentrok dengan warga di kota Malang,Jawa timur. Bentrokan diduga dipicu lantaran warga terganggu dengan Aksi rusuh rombongan saat melintas dijalan Sukun, kota Malang,pada minggu (7/8/2022) dini hari tadi.Kepala Kepolisian Resort kota Malang Kombes Budi Hermanto membenarkan adanya peristiwa tersebut.dia juga menurunkan Anggotanya dilapangan untuk mencari para pelaku.

Sedangkan di lokasi kejadian dilakukan sterilisasi.akibat kejadian tersebut juga terdadapat korban yang mengalami luka_luka.kelompok perguruan pencak silat terlibat bentrok dengan warga dikawasan Sukun Malang.”Kami akan cari pelakunya dan akan kami proses.kami juga masih mendalami dan melakukan penyelidikan untuk mencari tahu apa duduk perkaranya dan siap yang terlebih dahulu memicu pertikaian tersebut,”Ungkap Budi saat dihubungi minggu.

Menurut kesaksian warga dilokasi kejadian,rombongan itu masuk ke perkampungan dan melempari warga dan rumah warga dengan paving block.selain itu,beberapa orang dalam rombongan itu mengacungkan senjata tajam (Sajam).

Kabag Ops Polresta Malang kota Kompol Supiyan menuturkan, akibat kejadian tersebut diketahui terdapat tiga korban yang mengalami luka-luka.ke tiga korban juga telah dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar(RSSA) Malang untuk mendapatkan penangaban medis.

“Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami keterangan para saksi.Proses hukum akan tetap berjalan,karena selain ada luka-luka, mereka juga melakukan pengerusakan bangunan yang ada disekitar lokasi,” ungkapnya.

(DangTriadi).