banner 728x250

Ketua DPC PKB Soroti diduga adanya Indikasi Kecurangan Pemilu Di Dapil 2 Kab. Deli Serdang

banner 468x60

Deli Serdang tanjung Morawa || gayortinews.com – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Said Hadi, SE Menyoroti diduga adanya indikasi kecurangan pemilu di Dapil 2 Kabupaten Deli Serdang, Hal tersebut di pertanyakan Saat ingin Perhitungan Pleno Di Aula Puri Triadiguna PTPN II Kecamatan Tanjung Morawa. Sabtu (2/3/2024)

Dihadapan ketua PPK ( Panitia Pemilihan Kecamatan ) di

Kecamatan Tanjung Morawa Diki Aprileo Siregar, Kapolsek, Camat dan Awak media serta para saksi yang hadir, Ketua DPC PKB mempertanyakan adanya Indikasi kecurangan di beberapa desa yang ada dikecamatan Tanjung Morawa.

Dikatakan H. Said Hadi, SE mengapa perhitungan suara dan pada waktu kita minta Saksi kita untuk membuka kotak DPRD Kabupaten, Tapi tidak terlaksana padahal sudah meminta berulang kali.

Lanjut H. Said Hadi, SE diduga adanya kecurangan di beberapa tempat seperti Desa Punden Rejo dan Desa Lengau Sprang itu terindikasi banyak kecurangan, Saksi Dari PKB juga tidak mendapatkan hal tersebut dan data C1 pada saat pelaksanaan, itu di sinyalir persoalan – persoalan yang memang menurut ketua DPC Partai PKB proses tersebut terjadi tidak baik dan ter Cederai untuk transparasi mengenai perhitungan Suara yang dilakukan,

Menanggapi Hal tersebut Ketua PPK Kec Tanjung Morawa Diki Aprileo siregar yang pada saat itu diadakan sesi Tanyak jawab Juga menjawab Pertanyaaan yang di lontarkan Ketua DPC PKB, Diki mengatakan, yg penting pembuktian nya akan kita lihat disini, dan hasil hasil yang bapak laporkan disana, kita akan lihat di KPU Deli Serdang , Ungkapnya(Syaiful)