banner 728x250

Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani Yang Terhormat Kami Warga Kampung Weto NTT Menangis Kesulitan Air Minum Bersih 

banner 468x60

Manggarai Barat. gayortinews.com Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani Yang Terhormat, Kami Warga KampungDesa Galang Kecamatan Welak Kabupaten Manggarai, NTT Menangis Karena kesulitan Air Minum Bersih harus berusaha keras untu mendapatkan Air Minum Bersih, Karena Sumber Mata Airnya Sangat Susah dan kecil.

Untuk Mendapat Air ini kami harus mete sampai malam jam 22.00, dan Untuk pagi harinya harus bangun jam 03.00 subu. Itupun direbut sama Hewan ternak sapi dan Kerbau.

Warga kampung Weto mengatakan di hadapan (Media GAYORTINEWS.COM) Simon Handu untuk mewawancarai hal ini, Agar Pemerintah Pusat Ketua DPR RI Ibu Puan maharani, menjelaskan Kami sudah Sekian Lama mengeluh dan susah, dengan minta Kapada Pemerintah Agar Membuka hatinya dan dengar keluhan kami dengan susahnya Air Minum Bersih tuturnya pada, Selasa, (12/07/2022).

“Warga meminta kepada pemerintah Pusa, Provinsi Atau daerah Serta Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani, Ibu Puan Yang Terhormat, Tolong tanggaplah keluhan kami Ini, Karena Sering kali kami Mengajukan Air Minum Bersih belum pernah Terealisasi.

Atas dasar ini kami menyampaikan ini Semua Lewat, GAYORTINEWS.Com Agar Pemerintah Pusat Segera Upayakan Kerinduan kami agar kami Ibu ibu di kampung Weto, mendapat Air Minum Bersih yang Selayaknya.

Kasian Nadib kami di Kampung Weto tidak Pernah mendapatkan Air Minum Bersih yang Selayaknya. Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani yang Terhormat, Mohon kiranya dengar Tangisan kami warga Kampung Weto Desa Galang Kecamatan Welak Kabupaten Manggarai Barat NTT.

Demikian Penyampaian kami ini, agar Pemerintah, berupaya secepatnya, salam Hormat dari kami warga Kampung Weto Desa Galang Kecamatan Welak Kabupaten Manggarai Barat NTT, Untuk Pemerintah dan Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani, ujar warga.

(Sh)