banner 728x250

Kolam Pemancingan Talang Tabur Cukup Ramai dan Berkualitas

banner 468x60

Muara Enim – gayortinews.com. – Minggu 17/Juli/2022.Kolam Pemancingan Talang Tabur Di Desa Pajar Bulan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Ramai Tertif dan berkualitas.

Andi Selaku Tuan Kolam, Menjelaskan Kepada Awak Media, Bagi Masyarakat yang Hobi memancing Ikan Mas Dibuka Kolam pemancingan di kolam kami di Desa Pajar Bulan , yang letak nya di Desa Talang Tabur Semende Darat Ulu.

Bagi yang Hobi memancing Silahkan di Coba kolam pemancingan kami ini, cara dan tehnik pemancingan tidak bole Menggunakan pancing dobel ,atau dua sekaligus ,Sebelum kita Memancing Kita beli dulu ikan Mas Secara bersama-Sama, Setelah itu ikan tersebut dilepaskan kedalam kolam, Setelah beberapa sat baru kita mulai memancing , Bagi masyarakat yang hobi di buka kolam pemancingan ini ,mulai dari Jam 1,wib, Sampai Siang. terangnya kepada Awak media.

Menurut salah satu Pecandu mancing Feri, ia menjelaskan kepada Awak media di lokasi pemancingan di pinggir kolam Didi , kami selaku pecandu pemancingan ini , sangat berterima kasi kepada tuan kolam karena suda di buka kolam pemancingan di sini Karena selai. dari untuk Hiburan di Sore hari Ki pun merasa puas dengan ikan ikan yang sering kami dapat yang Cukup lumayan banyak, adakalanya mendapatkan ikan yang cukup besar, terangsangnya


Diwaktu yang sama Mizan , Selaku pecandu ,mancing ia juga menjelaskan kepada awak media , Kami yang Hobi mancung ini ,Sekali kali Di adakan lomba pemancingan di buat ole kami sendiri dan kekompakan bersama, Seperti Kemaren Hari Sabtu, 16/Juli/2022 Kami Adakan lomba mancing di kolam Didi , ini, terangnya

Bagi Masyarakat yang Hobi memancing Di manapun berada Silakan di coba kolam pemancingan di Talang Tabur ini yang letak nya di Wilaya Desa Pajar Bulan Semende Darat Ulu, pungkasnya.

(Rahman – Muara Enim).