banner 728x250

Kongres Forum Wacana IPB University Ke-XX Berakhir, Ketum IKAMAPSU: Selamat Kepada Ketum FW Terpilih Periode 2023

banner 468x60

Bogor || gayortinews.com – Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Pascasarjana Sumatra Utara (IKAMAPSU) IPB, Mansyur Andrawinsyah Hasibuan mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Kongres Forum Wacana (FW) Ke XX yang digelar di Gedung Kuliah A Faperta IPB University Dramaga Bogor, pada tanggal 17-18 Desember 2022.

Jumlah pengurus Ikatan Mahasiswa Pascasarjana Sumatra Utara IPB (IKAMAPSU IPB) yang turut memeriahkan kongres Forum Wacana IPB University ke XX ini berkisar 20 orang. Diantaranya Badan Pengurus Harian (BPH) yang terdiri dari Ketua Umum, Wakil Ketua, Wakil Sekretaris periode 2022 dan BPH periode tahun 2021 serta dihadiri Pengurus IKAMAPSU lainnya.

Mansyur berharap Ketua FW yang terpilih dapat bersinergi dengan Organisasi Mahasiswa Daerah (OMDA) di lingkungan IPB khususnya IKAMAPSU.

“Hasil-hasil Kongres FW yang dilaksanakan secara luring semoga dapat memberi pengaruh yang signifikan kepada Mahasiswa, Organisasi Mahasiswa Daerah (OMDA) dan kampus IPB ke depan. Sebab FW merupakan organisasi yang tertinggi dalam lingkungan Sekolah Pascasarjana IPB University”, Ujar Mansyur Hasibuan.

Tidak lupa juga mewakili pengurus IKAMAPSU, Mansyur mengucapkan selamat kepada Bapak Verry Surya Hendrawan, S.T, M.M. yang terpilih menjadi Ketua Umum FW 2022-2023 menggantikan Bapak Mangaraja Halongonan Harahap, S.Pd.,M.Si.

“Saya mewakili teman-teman IKAMAPSU mengucapkan Selamat kepada Bapak Verry Surya Hendrawan, S.T, M.M. Semoga FW ke depan semakin sukses dan mampu menjawab harapan seluruh mahasiswa Magister dan Doktoral terkhusus IPB UNIVERSITY”, tutup Mansyur Hsb. (Mansur)