banner 728x250

mantan wakil Bupati Mitra Ronal Kandoli menyubang dana di beberapa gereja

banner 468x60

Mitra. gayortinews.com – Sudah ada beberapa kali seorang mantan wakil bupati dan juga pernah menjabat sebagai bupati minahasa tenggara Ronald Kandoli (RK) memberikan bantuan dana berupa uang tunai dan juga bahan matrial berupa semen kepada pihak organisasi gereja.

 

Bantuan kali ini langsung di terima jemaat GMIM Musoma Tosuraya Wilayah Ratahan berupa uang tunai Rp 10.000.000 dan 150 sak Semen dan seragam Koor Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapak P/KB Jemaat GMIM Tousuraya.

Bantuan tersebut langsung di Terima Ketua Komisi P/KB Pnt. Denny D Rolos di dampingi Sekretaris P/KB Jemaat Bpk Chores Pho Minggu 18 September 2022.

Pnt Denny Rolos kepada Media menyampaikan banyak trimakasih atas bantuan yang telah di berikan Kel Ronald Kandoli Antou.

“Saya mewakili badan pekerja majelis Jemaat dan seluaruh Jemaat GMIM , menyampaikan, banyak trima kasih kepada Bpk Ronald Kandoli (RK) dalam Persekutuan Kel Kandoli Antou yang bole membantu kami Jemaat dalam proses pembangunan, menyumbangan seragam koor khusus Komisi Pelayanan P/KB, Doa kami Tuhan yang penuh berkat akan selalu memberkati usaha Kel Bpk Ronald Kandoli Antou Tutur Pnt Denny Rolos.

Saya mewakili Anggota Panji Josua Jemaat GMIM Mosoma sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan Bpk Ronald Kandoli untuk Jemaat kami, Tuhan sumber berkat akan selalu memudahkan rencana dan usaha keluarga Bpk Ronald Kandoli Antou. Tambah Komandan Panji Josua Richard RK.(Frangki Tampongangoy)