banner 728x250

Masih Konsentrasi Konser Internasional, Bunga Citra Lestari Belum Jenguk Manajer

banner 468x60

Malang. gayortinews.com – Bunga Citra Lestati (BCL) mendapati kenyataan manajernya, Muhammad Ikhsan Doddyansyah atau Doddy terlibat penyalahgunaan narkoba.

Doddy pun selanjutnya diamankan pihak berwajib atas tindakan tersebut.Doddy masih ditahan dan menjalani penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, artis Bunga Citra Lestari diketahui masih belum menjenguk manajernya.diketahui baru keluarga dan pengacaranya yang sudah datang.

“Bunga Citra Lestari belum jenguk, baru keluarga dan pengacaranya saja,” ujar kepala bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Sepertinya, penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut memang belum sempat untuk menjenguk manajernya. Belakangan diketahui bahwa Bunga Citra Lestari sedang fokus menyiapkan aksi panggungnya di Singapura.sebelumnya.

Bunga Citra Lestari juga mengatakan tidak tahu saat Muhammad Ikhsan Doddyansyah dekat dan memakai narkoba,padahal,Doddy mangatakan sudah menggunakan psikotropika tersebut semenjak tahun 2021.

“Dia (Bunga Citra Lestari) tidak tahu manajernya (Doddy) menggunakan narkoba.” sambung Endra zulpan.pada temannya belum lama ini,BCL juga mengatakan dukungan dan semangatnya kepada Doddy. Ia berharap Doddy bisa melewati ujian yang sedang dilakoninya.

“Segala sesuatu punya siklus, termasuk hidup.ada waktunya bagi kita untuk belajar berkembang dan bertumbuh .Aku dan seluruh team mengirim doa untuk Doddyansyah.kami harap kamu bisa melewati masa berat dalam hidupmu ini.terus berdoa ya Dod,”ucap BCL.

Bukan hal yang mudah ketika seseorang kehilangan sosok penting untuk sementara waktu,ia tetap meyakinkan diri dan seluruh team untuk tetap semangat.ia berharap konsernya di singapura berjalan kancar .”untuk team bcl,kita bisa melewati ini,Ayo kita lakukan ini untuk membuat konser yang luar biasa dan berkesan.semangat ya teman teman.lanjutkan kerja hebatnya,”ucap BCL.

Juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukungnya selama ini.”Terima kasih semuanya yang telah memberi dukungan dan cinta.The Show go on,”paparnya. (DangTriadi).