banner 728x250

Maudy Ayunda Dan Suami Aman Dari Banjir Di Negara Korea

banner 468x60

Malang. gayortinews.com – Maudy Ayunda berbagi kabar terkait kondisinya usai terjadi banjir besar di Seoul,korea selatan,beberapa hari lalu, Maudy dan sang suami Jesse Choi, memang sedang berada di negeri Ginseng itu.

Bunda, dalam pertemuan dengan awak media pada (11/8/2022), mengatakan bahwa dia dan suami dalam kondisi aman saat banjir di Seoul. Ia pun berterima kasih karena sudah banyak yang khawatir dan menanyakan kabarnya.”Thank You so much buat temen-temen yang sudah Checking up on us,”ujar Maudy dimedia surat kabar dan online.

Maudy Ayunda sempat terkena imbas dari banjir besar di Seoul lho.ia berencana untuk makan malam diluar saat peristiwa itu terjadi.namun akibat banjir , Maudy harus terjebak selama dua jam dijalanan.menurutnya,hal itu jarang sekali terjadi di Seoul.”Memang seoul itu kemarin malam hujan deras banget banget,”ujar Maudy.

“Kita kebetulan lagi ada plan dinner terus stuck dijalanan selama dua jam,engga gerak dan itu sebenarnya jarang banget terjadi seoul,” sambungnya.

Diakhir ceritanya, Maudy kembali menegaskan bahwa dirinya dalam kondisi aman di korea selatan.ia juga sempat membagikan kondisi cuaca di korea selatan saat itu ,Bunda. “Tapi semua aman. Sekarang masih sangat mendung,tapi tidak hujan lebat lagi.”ungkap wanita 27 tahun itu.sudah beberapa hari ini,Maudy Ayunda berada dikampung halamannya suaminya.

Maudy kerap membagikan momen liburannya itu, Bunda.wanita lulusan Standford University ini terlihat mengunjungi tempat-tempat wisata di korea selatan bersama sang suami.beberapa diantaranya adalah tempat wisata di Hongdae,Buckchon village,dan Namsan seoul tower.saat awal kunjungannya ke seoul, Maudy Ayunda bahkan sempat menghebohkan masyarakat lho,Bunda.

Simak kisah lengkap ini,di halaman berikutnya ya? Bunda.Maudy Ayunda resmi menikah dengan Jesse Choi pada tahun 22 mei 2022. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup dan hanya dihadiri orang terdekat.setelah putus dari Arsyah Rasyid, Maudy memang menutup rapat hubungan asmaranya dari publik.  (DangTriadi).