banner 728x250

Meriah dan Semaraknya Nobar Persebaya vs Arema FC di Polrestabes Surabaya

banner 468x60

Polrestabes Surabaya || gayortinews.com – Animo Bonek nonton bareng (nobar) di Polrestabes Surabaya sangat antusias. Kehadiran bonek membludak dan membanjiri halaman Polrestabes Surabaya dan Jalan Sikatan.

Saat gol pertama yang dicetak oleh Striker Persebaya Y.Victor pada menit 40 suasana begitu meriah dan pecah. Para Bonek dan Bonita menyorakkan gol bersama para polisi yang berjaga.

Suasana juga meriah saat Andhika Rachmadhani berhasil menggagalkan penalti Arema FC. Bonek kemudian menyanyikan yel-yel kebanggaan bagi Bajul Ijo.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce mengapresiasi antusiasme dan animo Bonek yang membanjiri markas kepolisian di Surabaya. Menurut Pasma, nobar kali ini untuk menampung aspirasi dan saran dari para suporter Persebaya.

“Kita bersama-sama dengan official Persebaya, hari ini dilaksanakan Derby Jatim. Kami mengakomodir permohonan dari Bonek dan Bonita melaksanakan nonton bareng sambil melaksanakan salat tarawih bersama. Karena tadi ada kegiatan silaturahmi dan menonton bareng laga Persebaya vs Arema,” kata Pasma di Polrestabes Surabaya, Rabu (27/3/2024).(Humas Polrestabes Surabaya /Red)