banner 728x250

Mulfachri Harahap Masuk 10 Besar Caleg DPR RI Sumut 1

banner 468x60

Deli Serdang sumut || gayortinews.com – Anggota DPR RI Petahana Mulfachri Harahap masuk dalam 10 besar calon legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara (Sumut) 1 meliputi Kota Medan, Kabupaten Deliserdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

 

Menurut keterangan Ketua BSA Center yang juga Caleg DPRD Kabupaten Deliserdang, Bayu Sumantri Agung menyebutkan, kalau Caleg PAN dari DPR RI Mulfachri Harahap sudah mendapatkan 85 persen suara dari hasil data C1 DPR RI dapil Sumut 1.

 

” PAN amankan satu kursi DPR RI dapil Sumut 1, berdasarkan sementara hitung manual C1 yang dilakukan tim BSA Center sudah masuk 85 persen data C1″, terang Bayu. Selasa 20/2/2024.

 

Bayu mengatakan, kalau aplikasi sirekap tidak mencerminkan hasil sebenarnya,dan hanya membangun opini yang salah dan kurang dipercaya, di mana saat ini aplikasi Sirekap sempat di hentikan sementara waktu.

 

“Jadi saya meminta kepada tim relawan Mulfachri Harahap agar terus mengawal dan menjaga suara yang saat ini masih dalam penghitungan KPU di tingkat Kecamatan”, bilang Bayu.

 

Mulfachri merupakan Caleg DPR RI incumbent yang sudah tiga periode menjabat Anggota DPR RI dan Pemilu 2024 ini merupakan pencalonannya yang ke empat. Politisi Partai Amanat Nasional yang duduk di Komisi tiga ini mempunyai ciri khas yang vokal dan tegas dalam membela aspirasi masyarakat.

 

” Kita berharap Mulfachri dapat kembali terpilih menjadi wakil rakyat di DPR RI, untuk membela aspirasi Rakyat,” pungkas Wahyu salah seorang relawan BSA.( syaiful siregar )