banner 728x250

Ngaku Main DILDO Nikita Mirzani Bisa Pusing Saat Tahan Hasrat Sex

banner 468x60

Malang. gayortinews.com – Tidak asing lagi mengumbar pengalamannya dalam berhubungan seksual.bahkan perempuan yang akrab disapa nyai itu blak-blakan mengaku tidak bisa menahan hasrat seksualnya.

Menjadi Janda dan belum punya pacar lagi , Nikita Mirzani pun memiliki cara untuk memuaskan diri sendiri. Seperti apa pengakuannya ? Nikita Mirzani mengaku tidak bisa menahan hasrat seksualnya.

Pengkuan Nikita Mirzani membuat dokter Boyke memberikan tanggapan.ia tidak menyalahkan hasrat tinggi yang dibilang Nikita.bahkan,dokter Boyke menyarankan agar mencari pasangan agar hasratnya dapat terlampiaskan. “Memang benar sihh..baku gak bisa handle (Hasrat untuk Gerhubungan seksual) bagaimana,” ucap Nikita Mirzani ,saat di konfirmasi.

“Hasrat bermain cinta itu adalah hadiah dari tuhan,jadi, dimanfaatkan saja dengan pasangan.kamu harus cari yang seimbang,karena kalau enggak,bisa pusing,” sahut dokter Boyke menyarankan.

Mendengar saran dari dokter Boyke, Nikita Mirzani membenarkannya.ia bahkan mengaku sempat merasa pusing hingga emosi karena hasratnya sempat tidak langsung tersalurkan.” makanya, Nikita itu pernah benar-benar pusing sampe emosi, “ungkapnya.

Ketika tengah sendiri, Nikita Mirzani mengaku memiliki cara untuk menyalurkan keinginan seksual.ngaku punya banyak cara untuk melampiaskannya, Nikita sebut pernah menggunakan Dildo atau tangannya sendiri.”tapi kalau buat kebutuhan seksual Dildo ada main sendiri bisa pakai tangan.lebih engga dosa ya kan,”imbuhnya

Nikita Mirzani tidak mungkiri,Nikita Mirzani buka-bukaan memuaskan hasrat nya se diri.Namun, Niki mengaku tergiur untuk membeli robot seks.”Manual lah, kalau ada robot dijual di jepang mungkin akan aku beli.apa lagi Niki pernah berumah tangga, tahu dong rasanya kayak gimana enaknya,” Tandas Nikita Mirzani.

(DangTriadi).