banner 728x250

Oknum Camat Semnde Darat Laut Bungkam Saat Di mintai Keterangan Terkait pembangunan Jalan Usaha Tani Di Desa Perapau di kerjakan Asal Jadi

banner 468x60

Muara Enim || GayortiNews.com –  Sumsel. Kamis/6/Jul/2023.

Di Duga ,Oknom Camat Semende Darat Laut SDL kabupaten Muara Enim Bungkam mulut saat di Konfirmasi Melalu WhatsApp, terkait Peroyek pembangunan Jalan Setapak usaha tani Di Desa Perapau kecamatan Semnde Darat Laut kabupaten muara Enim Sumatera Selatan di duga di kerjakan asal jadi demi untuk mengambil keutungan yang besar ,oleh Oknom Kepalah Desa Ber inisial A Juga Oknom TPK Di Desa Perapau.

Pasalnya bukan tanpa sebab, Saat awak media melaku kan tugas selaku Kontrol Sosial di wilayah desa Perapau meninjau lokasi proyek pembangunan jalan Usaha tani Di desa Perapau terlihat jelas dari kasat mata bahwa bangunan tersebut Tidak sesuai dengan Spek , Juga di duga peroyek pembangunan jalan usaha tani tersebut di kerjakan asal asalan demi untuk mengambil keutungan yang besar, maka dari itu di duga di buat ladang sawa bagi Onom kades Oknom TPK dan Oknom Camat SDL. ada unsur persekongkolan demi Untuk mengambil keutungan yang besar secara berjamaah.

Peroyek pembangunan jalan usaha tani tersebut yang menelan dana Ratusan juta rupia, namun di kerjakan asal jadi, pasalnya tebal di kiri kanan namun di tenga Tenga nya nipis Ini yang menjadi sorotan bagi masyarakat.

berdasarkan keterangan N ia mengatakan kepada awak media, memang benar pekerjaan tersebut dikerjakan asal jadi ,dan pekerjaan tersebut diduga di sengaja oleh Oknom TPK dan Kepalah desa Perapau agar mendapat keuntungan yang besar guna untuk memperkaya diri, ujarnya.

Dengan adanya Kepalah Desa Perapau tidak mau memberikan penjelasan sat di konfirmasi melalui WhatsApp, juga camat Semnde Darat Laut juga tidak mau memberikan penjelasan ,maka di situ ada Dugan persekongkolan kepala desa dengan camat Semende Darat laut Karna tidak memberikan komentar terkait Peroyek jalan usaha tani di desa Perapau yang mengunakan dana Desa tahun 2023.

Maka dari itu kami berharap kepada Bupati muara Enim , Sekda muara Enim, seta inspektorat muara Enim agar segera memantau pihak yang terkait, agar tidak ter ulang lagi perihal yang seperti ini, jika dibiyarkan terus menerus perihal seperti temuan yang di sebutkan di atas ini, Bisah merugikan Negara , maka dari itu kami selaku kontrol sosial melaporkan perihal ini agar tidak ter ulang lagi di kemudian hari. pungkasnya.

(Rahman)