banner 728x250

Opening Cabang Cafe Kopi Mesra Ramai Disambut oleh Masyarakat dan Relawan MPG Jawa Timur

banner 468x60

Surabaya || gayortinews.com –

Relawan Organisasi Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Jawa Timur dan masyarakat sekitar, menghadiri sembari meramaikan acara Grand Opening Cabang Cafe Kopi Mesra yang berlokasi di Jl Raya Lontar, Kecamatan Sambikerep, Kota Surabaya, mulai hari ini, Sabtu, (13/05/2023) malam.

Dalam rangkaian opening Cabang Cafe Kopi Mesra tersebut, Turut hadir antara lain, Calon Legislatif PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sidoarjo Dapil 6 ( Kecamatan Waru dan Gedangan) yakni Sri Wulan Handayani, SE, Ketua MPG Jatim Rudi Situmorang beserta Pengurus dan masyarakat sekitar.

Pengelola Cabang Cafe Kopi Mesra, Agus Budiono mengatakan bahwa Cafe Kopi Mesra mulai dibuka setiap hari dari Pukul 10.00-00.00 WIB dan menyediakan fasilitas seperti WiFi lahan parkir yang luas, berlokasi di belakang Mie Ramen Master Lontar.

Bahkan, Soft Opening Cabang Cafe Kopi Mesra ini, menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman yang Khas yakni Kopi Mesra yang di gemari kaum Milenial, Tua dan Kalangan masyarakat.

“Cafe Kopi Mesra juga bisa direkomendasi tempat untuk berkumpul dengan sahabat, teman, keluarga bahkan dibuat meting bisnis, dari pengunjung juga ada hiburan music yang menghibur semua yang hadir ini,”kata dia.

“Dan untuk menu ini, sediakan mulai dari makanan ringan, kentang goreng, Snack, Singkong goreng, Sosis, tempura, kopi yang digemari masyarakat yakni kopi mesra dan masih banyak lagi makanan dan minuman yang menjadi favorit masyarakat Surabaya dan sekitarnya,”imbuhnya.

Karena itu, dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh semua pihak yang hadir dalam meramaikan dan mensupport atas openingnya Cabang Cafe Kopi Mesra tersebut bisa berjalan dengan lancar.

“Dan saya mengucapkan terimakasih buat MPG Jatim, Pak Rudi, Mbak Wulan, dan pengurus MPG Jatim telah menyempatkan hadir dalam Opening Cafe kopi mesra ini, semoga apa yang diharapkan dan di cita-citakan bisa tercapai tanpa halangan apapun, untuk semua pengurus matursuwon atas kehadirannya dan juga masyarakat sekitar,” tandasnya. (Red)