banner 728x250

Panit lantas, Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Pamanukan Beri Penyuluhan di SMAN 1 Pamanukan

banner 468x60

Subang. gayortinews.com – Pada hari Rabu (20/07/2022) anggota Polsek Pamanukan yang terdiri dari Panit Binmas, Panit Lantas dan Bhabinkamtibmas Pamanukan memberikan Penyuluhan kepada siswa-siswi baru di SMAN 1 Pamanukan.

Kegiatan penyuluhan yang berlokasi di wilayah Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, dimualu Pukul  08.30 WIB sampai dengan selesai.

“Kami disini memberikan penyuluhan aturan berlalu lintas untuk keselamatan berlalu lintas serta pengenalan aturan-aturan berkendara,” jelas Ipda Wawan C, Panit Lantas Polsek Pamanukan. (20/07/2022)

Sedangkan Panit Binmas Aiptu Supriyono, menyampaikan pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dan memberikan penyuluhan bahaya narkoba serta penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

“Siswa-siswi SMAN 1 Pamanukan diharap dapat ikut berperan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekolah,” tegas Aipda Rodiansyah, Bhabinkamtibmas Desa Pamanukan.

Diharapkan dengan buat penyuluhan yang dilakukan anggota Polsek Pamanukan, siswa-siswi dapat memahami dan mengikuti anjuran untuk bersama menjaga kamtibmas khususnya keamanan di lingkungan sekolah dan juga menjauhi penyalahgunaan natkoba dan obat-obatan terlarang yang akan merusak masa depan generasi muda.(Red)