banner 728x250

Partai Gelora Kabupaten Tebo Lakukan Kegiatan Silahturahmi Dan Konsolidasi

banner 468x60

Tebo. gayortinews.com – Partai Gelora besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah gencar lakukan kegiatan silaturahmi dan konsolidasi, begitu juga ditingkat daerah Kota dan Kabupaten, salah satunya pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Tebo Jambi.

Dalam acara konsolidasi dan silaturahmi tersebut hadir Ketua Bangter 1 Sumatera H.M Syahfan B.S beserta seluruh pengurus dan kader partai, guna untuk menguatkan soliditas semua anggota partai.

Bung Dehan sapaan akrab Ketua partai Gelora Kabupaten Tebo menegaskan, agar seluruh pengurus dapat bekerja keras dalam rangka untuk verifikasi faktual peserta pemilu tahun 2024 mendatang.

“Silaturahmi dan konsolidasi ini untuk persiapan semua pengurus DPC juga PAC”, ujar Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Tebo Dedi Handika.sos

Lebih lanjut, ia menyampaikan, bahwa kegiatan ini untuk mengetahui sampai sejauh mana pengurus DPC bekerja keras dalam perekrutan pengurus maupun Anggota Gelora yang ada di wilayahnya masing-masing.

Kegiatan tersebut juga untuk pemenuhan kebutuhan verifikasi faktual”, ucapnya disela kegiatan yang bertempat di Jl. R.A Kartini atau jl.8 pada Sabtu (23/7/2022).

Dirinya juga berharap, bahwa konsolidasi dan silaturahmi antar pengurus DPD dan DPC Gelora se kabupaten Tebo akan menjadi kekuatan dan lumbung suara.

Semoga target jumlah Pengurus dalam memenuhi persyaratan untuk menjadi peserta pemilu di 2024 yang akan datang tercapai sesuai harapan dan target yang diinginkan terpenuhi,” pungkasnya.

(Rhm)