banner 728x250

*PELATIHAN USAHA SABLON DTF DIGITAL PRINTING KAMPUNG KANDIS PROVINSI RIAU*

banner 468x60

Provinsi Riau | | gayortinews.com – Pelatihan Sablon DTF Digital Printing Usaha BUMKAM Kampung Kandis Di Desa Telaga Sam-Sam (Simpang Libo Lama), Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Provinsi Riau pada Selasa (27/02/2024).

Pelaksanaan Usaha Sablon Digital Printing Milik Pemerintah Kampung Kandis,Yang dipimpin oleh penghulu Kampung Kandis yaitu BPK.MULIYATNO SINAGA,S.IP , Yang bekerjasama dengan Badan Usaha Milik Kampung(BUMKAM) yang dipimpin oleh Bpk.Roni Rahmansyah,dan usaha Sablon Digital ini dikelola oleh Bpk.Novri Anggi Putra Sanjaya,S.E , Selaku Kepala Unit Usaha Tersebut.

Didalam pelaksanaan pelatihan Penyablonan tersebut, selain dihadiri oleh Kepala Unit Usaha tersebut yaitu bapak Nofri Anggi Putra Sanjaya,S.E, dihadiri juga oleh beberapa peserta lainnya yaitu, Kepala Toko Boy Graphic yaitu bapak Subari, kemudian Bapak Imam, lalu dihadiri juga oleh Bapak Gugun dan yang terakhir Ibu Annisa.

lMenurut keterangan Bapak Anggi ketika di wawancarai langsung oleh Reporter/Awak Media, beliau mengatakan bahwa, “pelaksanaan pelatihan ini di adakan dengan tujuan untuk menambah pendapatan/pemasukan desa, yaitu desa (Kampung Kandis)”. Dan yang untuk Planning kedepannya bapak Nofri Anggi Putra Sanjaya,S.E juga mengatakan, “Semoga usaha Sablon DTF Digital Printing Milik Pemerintah Kampung Kandis yang bekerja sama dengan (Toko Boy Graphic) ini semakin maju dan terus berkembang. ujarnya”

Jadi buat teman-teman dan siapapun yang mau mensablon baju kaos, kemeja, topi, spanduk dll, silahkan mampir saja ke toko sablon yang bernama Toko BOY GRAPHIC yang lokasinya berada tepatnya di (Simpang Libo Lama) Desa Telaga Sam-Sam, Kecamatan Kandis, kabupaten Siak, Provinsi Riau. Karena kualitas dan hasil sablonnya sudah teruji sangat baik & bagus. Dan bukan hanya itu, tukang sablonnya pun juga sudah mengikuti beragam pelatihan dan tentu saja sudah teruji sangat baik dalam hal mengerjakannya, jadi tidak perlu diragukan lagi. (Agus Sugianto)