banner 728x250

Pemerintah Desa Siring Agung SDU Lalukan Pemasangan Baliho Agar Agar masyarakat Tau Dilarang Membuang Sampa Sembarangan

banner 468x60

Muara Enim. gayortinewes.com – Pemerintah Desa Siring Agung Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Lakukan Pemasangan Baliho di Pinggir jalan Menuju Desa Segamit. (Senin 11/Juli/2022).

Berdasarkan Keterangan (JUMHAR, Spd) Selaku Sekdes Desa Siring Agung Kami Selaku Perangkat Desa Siring Sudah beberapa kali Menegur masyarakat Untuk jangan membuang Sampa di seputar Tebing Semarub Jalan menuju Desa Segamit Buanglah Sampa Pada tempatnya Karna dibawahnya ada Siring Masyarakat yang airnya selalu di minim dan dimakan oleh masyarakat maka dari itu kami menghimbau agar jangan membuang sampa lagi di sini, terang nya kepada awak media ,Gayortinews.com.

Sedangkan pakan selaku kaur Tata usaha, menjelaskan kepada awak media saya sangat berharap kepada masyarakat jangan lagi membuang Sampa di atas Siring ini karena air ini adalah sala satu sumber kehidupan untuk Masyarakat Sehari hari,terangnya


Kepala Desa Siring Agung SDU (Alfian Munawar) menyampai kan kepada awak media kami perintah Desa Selalu akan menjaga kebersihan lingkungan agar lingkungan di di Desa Siring Agung khususnya, agar terhindar dari penyakit apalagi saat ini masih dalam keadaan Covit19,jadi mari kita bersama sama agar menjaga kebersihan gunanya untuk kita semua, Pungkasnya. (Rahman)