banner 728x250

Persipan Menuju Kompetisi Basket. Kegiatan latihan bersama SMP Negeri 62 Surabaya dengan SMP Negeri 23 Surabaya

banner 468x60

Surabaya || gayortinews.com – Selain latihan rutin yang diadakan oleh pihak sekolah pada kegiatan ekstra kurikuler yang dilaksanakan setiap hari selasa sore, pagi ini SMP Negeri 62 melakukan kegiatan latihan gabungan (sparing patner) dengan SMP Negeri 23 Surabaya dengan tujuan menabah daya gedor dan semangat berlatih untuk menghadapi kompetisi dan pertandingan Bola Basket yang sedang marak di Surabaya.

“Semangat berlatih harus ditingkatkan dan perlu skill yang bagus dari masing-masing pemain serta kekompakan tim, menjadi kunci utama para pemain Basket SMP Negeri 62 Surabaya, maka diperlukan latihan tambahan dan serangkaian uji coba” ujar Pak Hasan (Guru PJOK SMP Negeri 62 yang mendampingi kegiatan tersebut).

“Saya akan terus semangat memberi yang terbaik dalam setiap latihan dan pertandingan basket,” ujar Andreas Anugerah yang adalah satu dari tim pemain basket dari SMP Negeri 62 Surabaya.

Semangat para pemain dan tingkat sportivitas yang tinggi mewarnai pagi ini di lapangan Basket SMP Negeri 23 Surabaya, para memain saling menunjukkan skill dan kekompakan dari masing-masing tim. Kegiatan pertandingan persahatan pagi ini dengan 4 quarter ditutup dengan skor 27-22 kemenangan untuk SMP Negeri 62 Surabaya.

(Wulan Handayani)