banner 728x250

Peserta Bimbingan Teknis Panitia Pemilihan Kepala Desa Se-Kabupaten Labuhanbatu

banner 468x60

Labuhanbatu, gayortinews.com – Asisten I Pemerintahan Sekdakab Labuhanbatu Drs.Sarimpunan Ritonga,MPd membuka Bimbingan Teknis Pemilihan Kepala Desa Se-Kabupaten Labuhanbatu 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Labuhanbatu di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati,(18/8/2022),Sumatera Utara.

Asisten I Pemerintahan Sekdakab Labuhanbatu menjelaskan dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa ini harus sesuai regulasi,seperti Permendagri,Perda dan Perbup.Jika dilakukan dengan baik,bijaksana,tidsk ada regulasi tertabrak,insyaallah lancar.

 

Mengakhiri arahannya,Asisten I Pemerintahan Sekdakab Labuhanbatu mengatakan bahwa yang sudah terpilih menjadi panitia untuk menggelar Pemilihan Kepala Desa,posisi panitia adalah representasi dari pemerintah,jangan dirusak.Kepentingan yang lebih penting adalah kepentingan RI dan berharap agar para peserta Bimbingan Teknis mengikuti bimbingan ini dengan baik.

Hadir dalam Bimbingan Teknis ini Perwakilan Kodim,Perwakilan Polres,Perwakilan KPU,Para Panitia Pemilihan Kepala Desa Labuhanbatu dari 40 Desa,dan hadirin lainnya.

(FFS,SH)