banner 728x250

Polres Labuhanbatu Terima Kunker Kakorpolairud Baharkam Polri

banner 468x60

Panai Hilir. gayortinews.com – Kapolres Labuhanbatu Akbp Anhar Arlia Rangkuti,SIK, didamping PJU Polres Labuhanbatu menerima langsung kunker (kunjungan kerja,red) Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen.Pol.Drs.Indra Miza,MSI, beserta rombongan di Kantor Sat Pol Air Polres Labuhanbatu Jl.TPI No.50 Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir,(11/08/2022)

–Adapun rangkaian kegiatan kunker tersebut, Kakorpolairud dan rombongan menaiki Helikopter tiba dilapangan Helipad Bola Kaki Desa Sei Sanggul Kecamatan Panai Hilir yang disambut oleh Kapolres Labuhanbatu bersama PJU dan para Kapolsek jajaran.

–Kapolres Labuhanbatu dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Kakorpolairud Baharkam Polri ke Wilkum Polres Labuhanbatu.”Kami merasa senang dan bangga atas kunjungan jenderal ke Mako Sat Pol Air Polres Labuhanbatu, Ujarnya.

–Sementara itu Kakorpolairud Baharkam Polri juga menghimbau kepada Toga, Tomas dan Instansi terkait agar tetap menjalin kerjasama yang baik dengan Sat Pol Air Polres Labuhanbatu untuk meningkatkan rasa aman bagi masyarakat khususnya di wilayah perairan.

–Selanjutnya kegiatan ditutup dengan pemberian bantuan paket sembako berupa beras, indomie dan telur kepada warga masyarakat nelayan.

(FFS)