banner 728x250

POLRES LAMPUNG TENGAH BERHASIL MEMBAWA PULANG PIALA SEPATU EMAS DAN PIALA KAPOLDA CUP

banner 468x60

Lampung Tengah. gayortinews.com –  Walaupun sempat mencekam akibat pada babak pertama gol Tim mini soccer Polres Lampung Tengah, dibobol Ipltu Minan dari Tim Sat Brimob Polda Lampung, di babak Final cabang olahraga Mini Soccer pada perebutan Piala Kapolda Cup 2022, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangka ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, tidak surutkan semangat perjuangan Tim dari Polres Lampung Tengah ini, dibuktikan dibabak kedua berhasil mengejar ketertinggalan secor menjadi 1 – 1 berkat balasan gol yang diciptakan Aipda Parulian dari Polres Lampung Tengah.

Sampai batas waktu yang ditentukan berakhir, score masih tetap 1 – 1, melalui proses tendangan adu finalti tim mini soccer Polres Lampung Tengah unggul tim dari Sat Brimob Polda Lampung dengan score 4 – 3, sebagai buah dari perjuangan keras tim mini soccer Polres Lampung Tengah yang diimami Kapten Tim Kasat Lantas AKP Ipran ini, sehingga berhasil memboyong pulang Sepatu Emas dan Piala Kapolda Cup 2022.

Babak final yang diselenggarakan dipusatkan di Lapangan Hijau Presisi Mapolda Lampung, Senin 27/6 kemarin tersebut, kedua tim mini soccer ini saling balas membalas menyerang, strategi licik masing – masing ditunjukkan oleh para pemain, ditambah para supporter yang antusias menggema memberikan suport terhadap tim kesayangannya, sehingga tiba saatnya pluit wasit berbunyi panjang, yang maksudnya mengisyaratkan bahwa waktu telah berakhir dan dengan score tetap tidak berubah 1 – 1.

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Hendro Sugiatno, MM., menyerahkan secara langsung Piala Kapolda Cup 2022 pada Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si. dan Sepatu Emas yang berhasil direnggut, diboyong pulang oleh Top score juga dari Polres Lampung Tengah yakni Aipda Ahmad Karnain dengan mencetak 12 gol sepanjang Tournament Mini Soccer U-40 Kapolda Cup 2022.

Diungkapkan, bahwa Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya merasa sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh jajarannya, yang telah mampu menempatkan menjadi primadona pada kejuaraan Tournament ini.

“Saya atas nama Pribadi maupun Kesatuan, merasa sangat bersyukur atas keberhasilan ini, semuanya berkat dari kekompakan, semangat dan kesungguhan yang tinggi dan pantang menyerah, sehingga kita mampu meraih ini semua, dan tidak bisa dipungkiri bahwa turnamen semacam ini untuk meningkatkan serta menyatukan tali silaturami dan soliditas kekeluargaan kesatuan Polda Lampung dan Polres pada kewilayahan, ” pungkas Kapolres.

( Hakim N )