banner 728x250

Polsek Denpasar Utara Gelar Blue light Patrol ,Antisipasi Kejahatan Saat Malam Hingga Dini Hari

banner 468x60

Denpasar Utara|| gayortinews.com – Polsek Denpasar Utara melaksanakan ‘Blue Light Patrol’ atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru, Selasa (26/09/23)

Kegiatan patroli di laksanakan oleh Anggota gabungan unit samapta, reskrim dan intel Polsek Denut yang dipimpin oleh Pawas Ipda Ade Hary Minggana giat ini difokuskan pada sasaran daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan objek vital lainnya.

Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari hingga dini hari.

Patroli memang difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari.

Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H. mengungkapkan bahwa, Blue Light Patrol di laksanakan dari malam hingga dini hari, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat masyarakat istirahat malam.

“Blue Light Patrol adalah salah satu Kegiatan Rutin, dengan “Blue Light Patrol” masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan hadirnya polisi ditengah-tengah masyarakat di malam hari,” ujarnya Kapolsek.

Dengan dilaksanakannya Blue Light Ptrol, diharapkan situasi kaamtibmas di wilayah hukum Polsek Denpasar Utara, Polresta Denpasar tetap aman dan konduisf.(Red)