banner 728x250

Polsek Wiyung berhasil temukan motor yang hilang

banner 468x60

Surabaya|| gayortinews.com – Pada hari Sabtu Tanggal 03 Februari 2024 Korban atau pelapor an. Sdr SUHENDRO TANU , 69 Tahun mendatangi Polsek Wiyung untuk melaporkan kejadian kehilangan 1 ( satu ) unit sepeda Motor milik pelapor dengan Merk Honda Revo No.Pol ; L – 6604 – RN , Tahun 2009 , Warna Hitam .

Kapolsek Wiyung Kompol Gandi Darma Yudanto, S.H., S.I.K., M.H.selanjutnya mengatakan pada hari senin tanggal 5 Februari 2024 sekira jam 11.00 Wib Pawas mendapat laporan bahwa ada Sepeda motor yang terparkir di lokasi Parkir Apartemen Ascot dan sudah 2 (dua) hari tidak diambil Pemiliknya.

Dengan adanya laporan tersebut selanjutnya Pawas dan anggota Polsek Wiyung melakukan Pengecekan di Lokasi Parkiran Apartemen Ascot sehingga diketahui bahwa sepeda motor dimaksud telah dilaporkan hilang dengan TKP di depan Pos Pam PTC Surabaya.

lanjut Kapolsek Wiyung yang familier ini kepada awak media setelah dilakukan croscek dengan Pelapor ternyata Pelapornya lupa memakirkan kendaraannya disitu.

usut punya usut ternyata pelapor yang pekerjaan nya tukang ojek online ini lupa menaruh dan mengambil motor nya kembali.

Kapolsek Wiyung dengan adanya penemuan motor tersebut menyerahkan kembali ke pemiliknya.(Red)