banner 728x250

PPL Mengutuk Tindakan Kekerasan Terhadap Wartawan Labuhanbatu

banner 468x60

Labuhanbatu. gayortinews.com-Seorang oknum wartawan online Abi Pasaribu(34)warga Jl.H.Adam Malik Kecamatan Rantau Utara,Kabupaten Labuhanbatu,diduga dianiaya sejumlah orang tidak dikenal(OTK),Jumat(19/8/2022),sekira pukul 00:15 Wib tengah malam.

Abi Pasaribu sebagai oknum wartawan di media online matatelinga.com itu nyaris tewas akibat kekerasan yang dilakukan sejumlah OTK dilokasi Kantor Organisasi Kompleks Perumahan Ganda Asri Kecamatan Rantau Selatan,Kabupaten Labuhanbatu.

Tindakan kekerasan yang dilakukan OTK terhadap Abi Pasaribu dikutuk keras oleh Pemuda Pesisir Labuhanbatu(PPL)Bung Edi Syahputra Ritonga,SPd dan meminta APH(Aparat Penegak Hukum)menangkap dan mengusut tuntas motif penganiayaan terhadap Abi Pasaribu.

“PPL mengutuk keras tindakan kekerasan yang dilakukan oleh OTK terhadap Abi Pasaribu.Tindakan kekerasan ataupun main hakim sendiri tidaklah dibenarkan di NKRI,”ujarnya.

Ia juga meminta kepada APH menangkap para pelaku yang terlibat penganiayaan terhadap Abi Pasaribu dan mengusut tuntas motif penganiayaan,”pungkas Bung Edi Syahputra Ritonga,SPd.