banner 728x250

RAFFI AHMAD KETEMU YUNI SARA LAGI

banner 468x60

Malang.gayortinews.com – Raffi Ahmad memang dikenal srbagai pria yang mudah dekat dengan wanita salah satunya yang pernah dekat dengannya ialah Yuni Shara. Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Yuni Shara sempat menjalin hubungan asmara pada tahun 2009. Namun selang 4 tahun hubungan mereka kandas karena banyak faktor pembicaraan.

Pada hari selasa 2/8/2022 sempat wawancara dengan jurnalis Gayortinews com. Dalam acara Talkshow disalah satu stasiun televisi swasta,dalam acara itu tampak Raffi Ahmad berani menggoda Yuni Shara, meskipun dirinya sudah berkeluarga dan memiliki dua anak.

Ia juga menggoda kewat pertanyaan terkait alasan mengapa Yuni Shara masih tetap memilih single meski telah menginjak usia 50 tahun.”Kamu masih kesepian engga sendirian dirumah ? Tanya Raffi Ahmad.

Kakak Krisdayanti itu mangaku sudah terbiasa sendirian sehingga tidak terganggu dengan perasaan kesepian. “Engga sih, sehari hari udah sendirian sekarang dirumah,” ungkap Yuni Shara.

Pemilik nama lengkap Wahyu Setyaningsih Budi itu mengaku belum bertemu dengan sosok yang benar benar cocok sehingga belum berani memutuskan menjalin hubungan yang serius.

“Anak anak emang engga Approve, kedua emang nemu nemu yang ngeklik”,  ungkapnya. Namun, Raffi Ahmad kemudian mencoba menjelaskan keseharian Yuni Shara yang membuat tidak kesepian.” tapi kan, engga sendirian dia suka nyiram tanaman tahu, terus ngobrol sama tanaman,ungkap Raffi Ahmad.

Salut sama mba Yuni Shara ketemu mantan tetap nyantai “wisata masa lalu”, ungkap awak media jelas masih ada rasa, ucap media online yang lainnya. (DangTriadi).