banner 728x250

Reses II DPRD Jatim : Yordan tampung aspirasi Warga RW 06 Kapasan, Simokerto Surabaya.

banner 468x60

Surabaya, || gayortinews.com – 13 Juli 2023. Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Yordan M. Batara-Goa, ST.,M.Si. Komisi A dari daerah pemilihan Jawa Timur 1 ; Kota Surabaya. Menggelar Reses II Tahun 2023

Di Donorejo Selatan Kel. Kapasan Kec. Simokerto Surabaya.

Kesempatan RESES II titik pertama ini Yordan menerima aspirasi warga.
Yaitu :
1. Terkait sentuhan program bantuan Pemerintah Provinsi untuk guru-guru SMA/SMK yang tinggal di Donorejo selatan
2. Persoalan PPDB siswa/i yang ada di RW 06. Dan,
3. Soal pendidikan tinggi (Kuliah) untuk warga di Donorejo selatan.

“Dalam kesempatan ini, saya mencatat masih banyak persoalan pendidikan yang menjadi keluh kesah warga disini. Tentu, pendidikan adalah hal yang utama untuk kita bisa mencapai kesejahteraan dan kehidupan yang layak kedepan.” tegas yordan, anggota dari Fraksi PDI Perjuangan

“Dalam pengamatan saya, generasi muda saat ini menghadapi tantangan yang berbeda dengan saya dahulu. saya juga merasakan daya juang anak muda sekarang menurun. Maka selain kita perjuangkan pendidikan dengan sistem yang baik.
Keluarga adalah pondasi pendidikan yang utama. Artinya, bapak ibu harus terus mendorong anak anaknya untuk meraih prestasi di sekolah dengan terus belajar.”
Imbuh Yordan

Acara yang juga dihadiri oleh ketua ketua RT RW di Donorejo selatan ini ditutup dengan pemberian doorprise oleh Yordan dan foto bersama 120 warga donorejo selatan.

(Red)