banner 728x250

RUANGAN LANTAI PERPUSTAKAAN SDN 03 TUMBANG TITI SUDAH RAPUH DAN BANYAK DIMAKAN’ RAYAP

banner 468x60

Ketapang kalbar|| gayortinews.com – Perpustakaan SDN 03 sudah tidak layak lagi untuk dipergunakan baca – membaca diruangan tersebut dikarenakan papan lantai ruangan perpus tumbang Titi kec.tumbang titi kab.ketapang sudah tidak layak lg untuk digunakan sebagai mana mestinya seperti sekolah – sekolah lainnya yang ada di kab.ketapang pada umumnya, sebut kepsek SDN 03 bapak Andreas S.pd.

” bangunan perpustakaan ini dibangun pada tahun 2017 dan pada saat itu lantai ruangan perpus tersebut mengunakan papan kayu lokal, itupun untuk lantai nya Ucap kepsek bapak Andreas S.pd SDN 03 tumbang Titi makanya sy tidak menyuruh anak-anak didik sy kalau mau membaca dibawa keruangan sekolah masing-masing, karena ruangan perpus tidak bisa untuk digunakan dalam ruangannya sebab papan lantainya banyak yang sudah rapuh dan mudah patah.

“Untuk itu harapan kepsek bapak Andreas S.pd selaku kepala sekolah SDN 03 tumbang Titi kec.tumbang Titi kab. Ketapang Kalbar yang terletak dijalan Uti Mahmud No 31 tumbang Titi meminta dan memohon kepada pihak Disdik kab. Ketapang untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana kondisi saat ini ruangan perpustakaan di SDN 03 kami bahwa bangunan perpus tersebut dibangun tahun 2017 hingga saat ini belum adanya mendapatkan bangunan satupun untuk SDN 03 tumbang Titi.

“yah harapan sy beserta guru -guru yang mengajar disini adanya perhatian dari pihak Disdik karena Ini adalah untuk untuk kepentingan pendidikan anak-anak yang sekolah disini tutup kepsek bapak Andreas S.pd ( Joni )