banner 728x250

Sabu seberat 40.890,92 gram dan ekstasi sebanyak 26.019 butir jaringan Jawa Sumatra dimusnahkan Polrestabes Surabaya

banner 468x60

Polrestabes Surabaya || gayortinews.com – Pemusnahan BB sabu seberat 40.890,92 gram dan ekstasi sebanyak 26.019 butir. bertempat di polrestabes Jum’at 17/5/2024

kegiatan pemusnahan ini dihadiri oleh kejaksaan negeri Surabaya , labfor Polda Jatim , Pemkot Surabaya , Kapolrestabes Surabaya, korem 084 Baskara jaya , BNN kota Surabaya , pengadilan negeri Surabaya , Pejabat Utama , Forkominda.

Kapolrestabes Surabaya Kombes pol Pasma Royce s i k .m.h mengatakan ungkap kasus yang diungkap Polrestabes jaringan Jawa Sumatra dari maret sampai dengan April yaitu berupa narkotika jadi sabuk sebanyak 40.890,92 gram dan 26.019 butir.

Kapolres mengatakan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat kota Surabaya atas kontribusi dalam memberikan informasi terkait penyalahgunaan maupun peredaran narkoba sehingga bisa membantu kami secara maksimal dalam pengungkapan dan penyalah gunaan peredaran narkoba .

Lanjut kata Kapolres ungkap kasus di Surabaya ini sudah menyelamatkan kurang lebih 23.45 ribu jiwa dan kegiatan pemusnahan ini juga merupakan salah satu upaya mengantisipasi penyimpangan terhadap para pelaku dan transparansi terhadap pelaksanaan guna memulihkan kepercayaan masyarakat.tutupnya

Pemusnahan barang bukti tersebut di laksanakan metode ilmiah dengan menggunakan alat khusus yang bernama makisimon dan mengalami perubahan warna biru dan coklat .

Pembakaran barang bukti diawali oleh Kapolrestabes dan diikuti oleh tamu undangan lainnya.(Red)