banner 728x250

Sat Polair Polres Bangka Barat Patroli di Pelabuhan Ikan Mentok

banner 468x60

Bangka Barat. gayortinews.com – Satuan Polair Polres Bangka Barat melaksanakan Patroli Dialogis dengan masyarakat yang berada di pelabuhan Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Senin (01/08/2022)

Patroli Dialogis dilakukan Sat Polair Polres Bangka Barat dalam rangka memastikan keselamatan para nelayan saat berlayar di perairan laut Mentok.

Kasat Polair Polres Bangka Barat AKP Candra Wijaya seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK mengatakan Patroli Dialogis oleh Satuan Polair Polres Bangka Barat di perairan laut Mentok merupakan kegiatan rutin untuk memberikan rasa aman kepada para nelayan.

“Kegiatan Patroli Dialogis ini bertujuan untuk mengantisiapasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan dan memastikan keselamatan para nelayan,” kata kasat Polair

Kasat Polair Polres Bangka Barat, Patroli Dialogis ini untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan dan memastikan keselamatan para nelayan, sekaligus juga menciptakan situasi keamanan di perairan Mentok.

“Untuk memastikan aktivitas nelayan berjalan tertib dan lancar baik saat berlayar maupun di areal pelabuhan,” kata Kasat Polair

Selain itu, Satuan Polair Polres Bangka Barat juga memberikan imbauan kepada para masyarakat nelayan untuk ikut berperan aktif mengawasi wilayah sekitar pelabuhan.

(Af)