banner 728x250

Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Membantu Warga Memperbaiki Pipa Air di Desa Temajuk

banner 468x60

Sambas Kalbar|| gayortinews.com –  Wadan Pos Serda Yohanes Tommi bersama 5 anggota Pos Gabma Temajuk dan 4 anggota Tentara Diraja Malaysia (TDM) membantu perbaiki pipa air yang rusak,serta memperbaiki jalan dan memperbaiki rumah masyarakat Desa Temajuk, Kecamatan Paloh kabupaten Sambas Kalbar (8/1/2024).

Dalam keterangan tertulis, Wadan pos Serda Yohanes Tommi mengatakan, karya bakti TNI ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Sektor Barat Yon armed 16/TK.

kegiatan gotong royong Selain perbaikan pipa air yang rusak juga memperbaiki jalan.

Ini membuktikan TNI bersama rakyat di wilayah perbatasan memiliki hubungan emosional yang baik sehingga saling bahu membahu mengatasi kesulitan yang ada disekelilingnya untuk kemajuan masyarakat.

 

” Kegiatan positif seperti ini akan terus berlanjut dilakukan sehingga kehadiran Satgas Pamtas Yon armed 16/TK betul-betul memberikan manfaat yang baik pada masyarakat,ungkap Serda Tommi.

 

Warga kampung Temajuk mengucapkan terimakasih kepada personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yon armed 16/TK yang telah bersama-sama dengan masyarakat melakukan perbaikan Pipa air dan rumah masyarakat dengan cara mengganti pipa yang baru dan membantu tenaga untuk memperbaiki rumah warga kampung Temajuk yang rusak.

 

“Hadirnya Satgas Pamtas RI-Mly Yon armed 16/TK pada kegiatan ini sangat membantu kesulitan masyarakat terutama masyarakat Kampung Temajuk.tutur warga.( Joni )