banner 728x250

Satintelkam Polresta Tangerang Polda Banten mengikuti Apel pagi

banner 468x60

Tanggerang. gayortinews.com – Satintelkam Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolresta Tangerang. Sebagai fungsi Penyelidikan dan Pulbaket, Satintelkam dalam Penjabaran tugasnya untuk Deteksi Dini dan Deteksi aksi kegiatan masyarakat yang bersifat Preemtif agar tercipta situasi yang aman dan Kondusif di Daerah Hukum Polresta Tangerang.”Selasa (26/07/2022)

Menindak lanjuti hal tersebut Wakapolresta Tangerang Polda Banten AKBP Leonard Marojahan Sinambela SH, SIK, MH melalui Kasat Intelkam Polresta Tangerang KOMPOL R. Moch. Sofian. S.H. memerintahkan personil agar mempedomani perintah pimpinan sesuai ketentuan yang berlaku dan dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang sesuai dengan SOP serta Juklak dan Juknisnya

Tutur Sofian, Bagi Masyarakat yang diketahui akan merencanakan aksi unjuk rasa maupun timbul gejala konflik sosial tugas Intelkam memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk mengutamakan musyawarah terlebih dahulu sebelum melakukan aksinya yang difasilitasi oleh Personel Polresta Tangerang.

“Selain kegiatan penyelidikan tersebut anggota Satintelkam juga harus bisa sebagai penengah dan menjadi Problem Solving dimasyarakat serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Daerah Hukum Polresta Tangerang” Ujar R. Moch. Sofian. S.H

Tugas kita selain deteksi dini terhadap aksi Curas, Curat, Curanmor dan Narkoba serta Geng Motor kita harus Cek perkembangan harga Sembako dan Cek Kegiatan masyarakat jelang Agustus dalam rangka HUT RI. Dalam menjalankan tugas dan Program Presisi Kapolri serta Program kerja Kapolda, anggota harus Mentaati seluruh aturan, Menjalankan THT (Taati Peraturan, Hindari pelanggaran, Tegakan Kedisiplinan). “Tutupnya (Red)