banner 728x250

SISTEM BARKOT UNTUK PEMBELIAN TIKET KAPAL PENYEBRANGAN KAMAL MADURA /UJUNG BIKIN ORANG TUA 2 ”BINGGUNG”

banner 468x60

Madura || gayortinews.com –  Penyebrangan kapal dari kamal madura menuju ujung kemarin H+8 pada hari minggu suasana masih sawal yang mau naik kapal tongkol yang di kemudikan oleh kapten pramono.masih kelihatan ramai para penumpang yang mau balik ke surabaya.(21-4-2024)

Pada saat pembelian tiket kapal memang antri sangat banyak dan menunggu antrian yang oleh petugas loket dan di kasih arahan di suruh antri satu2. dan di beri tahu caranya terus pegawai loket sambil menanyakan ke penumpangnya sambil bertanya .siapa yang punya m bangking saya bantu kasih tau caranya kata petugas loket .bagi yg gak punya m bengking dan di bantu pegawai loket.tetapi waktu yang agak lama. pembayarannya.

Dalam kapal tongkol yang di naikki kurang lebih 300 orang. seratus sepeda motor 15 mobil sedan (mobil kecil) yang akan menuju ujung surabaya.kapal yang biasanya berangkat jam 2 siang mundur 10 menit dan menunggu aba2 dari atas kapal dan begitu dapat print langsung tampar kapal di lepas langsung berangkat.

Begitu di dalam kapal kita bertemu dengan seorang abk(anak bua kapal) yang bernama ahcmad dan awak media mengatakan memang tiap hari ramai seperti ini pak ndak mesti pak kadang ramai kalau hari biasa gitu itu pak ya ramai ya sepi karena banyak yang lewat suromadu ada yang ingin naik kapal laut kata beliau.

Sirine berbunyi baru menunjukkan kapal mulai jalan dari kamal menuju ujung kapal berjalan kurang lebih 30 menit jadi sampai setengah tiga sepuluh menit (wib)sampai pelabuhan ujung surabaya(mus)