banner 728x250

Sri Wulan Handayani Ucapkan Selamat Idul Adha ke Umat Muslim di Dunia

banner 468x60

SIDOARJO || gayortinews.com – Ketua UMKM Yukitara Jawa Timur, Sri Wulan Handayani SE. MA. Min mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H kepada umat muslim yang merayakan lebaran Qurban, pada, Jum’at (29/6/2023).

“Selamat kepada umat muslim se dunia yang merayakan lebaran Qurban, semoga senantiasa diberikan kasih sayang dan dilindungan maha kuasa atas segala ibadahnya,”ujar dia yang juga sebagai Bacaleg DPRD kabupaten Sidoarjo Dapil 6 Waru dan Gedangan.

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan harapan terbaik mereka kepada semua orang yang merayakan hari raya Idul Adha dan yang menjalankan ibadah haji di Mekah.

“Rasa hormat kami, kasih sayang dan rasa empati untuk saling bertoleransi satu sama lain, yang merujuk pada kebhinekaan tunggal Ika kepada umat muslim sejagad raya tersebut,”terangnya.

Secara pandangannya, Sri Wulan Handayani mengatakan bahwa haji
merupakan ibadah menyatukan umat muslim seluruh dunia yang berkumpul di tanah suci menjalankan ibadah.

“Dan mereka di tanah suci menjalankan ibadah haji memakai pakaian ihram berwarna putih yang sederhana dan itu menjadi semangat dalam kesetaraan, miliki hak hidup, bebas dan mengejar kebahagiaan,”katanya.

Menurutnya, Idul Adha ini merupakan bentuk semangat, perdamaian, dan persatuan umat muslim seluruh dunia dalam merayakan lebaran Qurban atau yang menjalankan ibadah haji.

“Sekali lagi, saya ucapkan Selamat Idul Adha 1444 H kepada umat muslim,”ucap dia.

Diharapkan umat Islam yang merayakan Idul Adha semoga diberkati. Bagi mereka yang merayakan, Idul Adha adalah pengingat yang kuat akan kewajiban untuk saling menjaga satu sama lain. (WH)