banner 728x250

Suratno Kepala Asuransi Bumi Putra Cabang Langsa Enggan Dikonfirmasi Wartawan Ada Apa,?

banner 468x60

Langsa Aceh. gayortinews.com – Kepala Asuransi Bumi Putra Cabang Langsa jalan A. Yani Gampong Teungoh Kecamatan Langsa Kota-Kota Langsa, Provinsi Aceh, sulit mengangkat Telfon wartawan bertujuan untuk konfirmasi terkait keluhan nasabah.

Kepala asuransi Bumi Putra bernama Suratno sudah berhari – hari di hubungi oleh media ini dan juga melalui pesan WhatsApp meminta untuk mengangkat telpon nya, namun yang bersangkutan tidak menggubris begitu juga di datangi ke kantor nya tidak berada di tempat.

“Diduga kuat ada sesuatu di asuransi Bumi Putra yang membuat kepala asuransi Bumi Putra Suratno takut dikonfirmasi media. Hal tersebut terbukti atas keluhan nasabah yang merasa tertipu yang hendak mengklaim dana asuransi yang sudah jatuh tempo tahun 2018 sampan dengan saat ini tahun 2022 belum ada pencarian,” ungkap R kepada media, Rabu (27/7/2022).

Wartawan ingin konfirmasi kepala asuransi Bumi Putra Suratno melalui Via WhatsApp, namun Suratno kepala asuransi Bumi Putra Cabang Langsa bungkam tidak berkomentar, lalu awak media mencoba memakai telfon seluler namun tidak mengangkat dan awak media mendatangi kantornya sangat disayangkan kepala Asuransi tersebut tidak ada dikantor asuransi,” Ada Apa?. tanyanya.(DANTON)