banner 728x250

TAKBIR KELILING BERHADIAH YANG SANGAT MERIA DI LAKUKAN WARGA KETANEN

banner 468x60

Malang ||gayortinews.com – Kirab takbir keliling yang di lakukan oleh warga jl.ketanen kel.penarukan kec.kepanjen kab.malang yang di ikuti oleh sesepuh,karang taruna,ibuk-ibuk,beserta anak-anak di lakukan mulai star.di mulai di rt.1 di depan mussholah minhajul abidin.(10-4-2024)

Star mulai dari jl.ketanen,terus ke jalan ledok,terus menuju ke jalan kedung,kembali ke jalan ketanen kurang lebih waktu yang di tempuh 4. k dan berjalan sambil mengucapkan takbir allah hu akbar ,allah hu akbar, Allah hu akbar,walillah ilham.

Sambil di iringngi menyalakan oncor bersama anak-anak mudah seluruh warga mulai rt.1sampai rt.5 dan di iringngi soundsistem dan bersama-sama mengucapkan takbir yang sangat meria dan terharu dan sebagian anak-anak mudah juga menyalakan petasan tanda. kebahagiaan setelah puasa sebulan penuh kata,” atar (karang taruna) saat di temui media ketika akan menyalakan petasan.Alhamdulilah meria pak acara takbiran keliling.

Setelah itu para peserta juga di beri kupon berhadia dan di undi masing- masing perorang ada yang dapat. tremos,gelas,sarung,kopiah,uang,supermi,mangkok,dll

Peserta takbir keliling yang di ikuti kurang lebih tujuh ratus orang para dewasa dan anak-anak alhamdulilah berjalan lancar tanpa ada hambatan sekecilapapun kata panitia

Yasin dan agus selaku panitia dan ketua RW:5 suwarno. jl.ketanen(mus)